Stop Dreaming Start Action Untuk Green Living | b l o g o d r i l

03 September 2009

Stop Dreaming Start Action Untuk Green Living

Memang tidak selalu mudah untuk memulai, alih-alih malah hanya sekedar bermimpi. Namun untuk mewujudkan hidup selaras alam (Green Living), maka tidak cukup hanya mimpi, meminjam istilah salah satu kontes SEO bertajuk Stop Dreaming Start Action, yang kebetulan diikuti oleh blog teman saya, maka mulailah dari diri-sendiri untuk beraksi menerapkan gaya hidup selaras alam, jangan hanya sekedar mimpi.

Banyak kok manfaatnya, mengingat suatu aksi kecil jika dilakukan bersamaan oleh banyak orang maka akan memberikan dampak yang besar bagi lingkungan hidup kita !

Kita selalu bermimpi untuk kehidupan yang lebih baik secara lintas generasi maka mulailah sekarang dan stop dreaming start action, lakukan aksi-aksi yang ramah lingkungan, mulailah dari diri sendiri, misalnya:
1. Menghemat energi listrik di rumah kita;
2. Mengurangi pemakaian plastik dan barang-barang berbahan baku zat kimia yang dapat mengganggu kesehatan
3. Melakukan Reduce, Reuse dan Recycle (3R) terhadap sampah rumah tangga kita, dan lainnya.

Beberapa artikel telah dipublikasikan dalam blog ini, lihat "related posts" artikel ini, menyangkut topik-topik "aksi" tersebut. Paling tidak jika pembaca berkesempatan untuk membacanya, saya berharap artikel-artikel dimaksud dapat mendorong anda untuk stop dreaming start action untuk gaya hidup selaras alam (green living).

Akhirnya, tulisan ini penting juga bagi saya, sebagai energi penyuntik semangat untuk terus beraksi menulis tentang content pillars blog saya ini, yaitu lingkungan hidup, perubahan iklim, dan hutan hujan tropika.

Digg
Stumbleupon
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Related Posts with Thumbnails

Followers

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP