Hadir! Telefon Botol Bir | b l o g o d r i l

12 April 2009

Hadir! Telefon Botol Bir

Seperti yang telah saya tulis di postingan sebelumnya: Ini Baru Betol-Betol Kacamata Pantat Botol!, bahwa sampah-sampah botol gelas kosong, seperti botol bir dan wine, di dunia diperkirakan hanya dapat di daur ulang 25% saja artinya kita hanya dapat mengurangi jejak carbon (CO2) yang ditinggalkan oleh botol-botol gelas sebesar 25 %. Sisanya tetap..jadi sampah.

Berbagai ide kreatif untuk mendaur-ulang barang bekas, seperti upcycling botol bekas menjadi kacamata, khususnya di Amerika Serikat, bisa untuk menghasilkan uang (green business). Ide mencangkok telefon pada botol bir bekas cukup menarik. Menggunakan piranti telefon "jadul" (jaman dulu) dengan cara memutar dialing pad/wheel-nya, dulu... baru nyambung! maka telefon botol ini cukup antik penampilannya.


Telefon botor bir ini seolah-olah ditujukan bagi seseorang yang memang hobby berat minum bir dan disebutnya "the Bud Phone", tentunya karena yang dipakai adalah botol bir merk "Budweiser".

Keberadaan The Beer Bottle Phone ini sampai mengundang komentar orang, "kalau anda memasang telefon ini di ruangan rumah anda, maka teman anda tidak akan lagi meragukan selera anda dalam hal minum bir, sekalipun juga selera anda masih patut dipertanyakan, telefon ini memang termasuk unik dan harganya yang $ 11.99 cukup murah" katanya.

Nah bersumber dari situs: Engadget dengan tagline "budweiser-telephone-lets-you-drunk-dial-like-for-real".

Wah, kalau anda yang punya? jangan-jangan anda akan mabuk memutar-nya!

Digg
Stumbleupon
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Related Posts with Thumbnails

Followers

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP